Saturday, March 29, 2014

POLTERGEIST

poltergeist merupakan tingkat tertinggi dari dari kemampuan kinetik.yang dimana tingkat pertama adalah telekinetik,lalu psychokinetik,dan poltergeist.ada juga hollow kinetic yang berarti menghilangkan suatu benda untuk dimunculkan ditempat lain.

pada dasarnya kinetik berarti memperlakukan sesuatu dengan pikiran.dengan menggunakan kekuatan konsentrasi,dan efek tercipta.tidaklah mudah untuk mendapatkan konsentrasi itu.karena dibutuhkan latihan khusus dan niat yang kuat.cara mendasar yang sering dikenal adalah meditasi.tapi semua itu tidak lepas dari izin tuhan juga.

walaupun begitu,sebenarnya manusia sudah memiliki kekuatan supernatural.hanya saja belum bisa dikendalikan.dalam kasus tertentu,rasa takut dan amarah menjadi kunci kekuatan supernatural.

membahas kemampuan poltergeist.ini kekuatan yang mengkhawatirkan.lebih berbahaya dari petir.karena kekuatan dari poltergeist mampu menciptakan bencana alam.meledakkan sesuatu.dan merusak dimana.tidak bisa dibayangkan jika seorang poltergeist mengamuk.sekiranya kekuatan dan kemampuan inilah yang digunakan tuhan untuk memghancurkan dunia di hari kiamat nanti.

No comments:

Post a Comment