Saturday, March 29, 2014

ITEM

item disini adalah sebuah barang sakralyang hanya berbentuk di alam roh.item ini dapat berpengaruh bagi pemiliknya.cara mendapatkannya pun tak semudah membeli hp.cara mendapatkannya harus dengan usaha,penderitaan dan syarat secara mental.ada banyak sekali item yang diciptakan oleh para ilmuwan dunia gaib dengan tujuan baik atau buruk.beberapa item yang terkenal adalah ki power,healing orbs,elemental orbs,eternity,atau proof mode.

untuk mendapat item ada banyak cara tapi yang utama adalah mencarinya dialam selain nyata dan menemui penjual item.bisa juga didapat dari pertarungan gaib dari pihak yang kalah.

eternity
sebuah item yang yang paliing terkenal di semua kalangan.fenomenal dan kontroversi.karena tak semua orang boleh memiliki item ini.dan banyak sekali teori-teori yang muncul untuk menjadi abadi.seperti menjadi dewa,mati dua kali dan lainnya.banyak tafsiran-tafsiran tentang abadi yang salah.abadi disini berarti tidak bisa mati.tapi terluka,sakit,kecelakaan itu masih bisa dirasakan.kalau hanya mengandalkan item abadimaka hanya akan menjadi seperti mortalish diakhirat.harus didukung item lain.karena jika tidak tubuh akan tetap merasa sakit,lelahg,ngantuk,pusing,panas,kecelakaan dan sebagainya.

orbs
orbs adalah item berbentuk bola balon cahaya dengan warna yang dipakai untuk keperluan-keperluan.

  1. heal orbs,bola penyembuh,berwarna hijau.fungsinya untuk menyembuhkan luka akibat serangan yang bisa membunuh.dipakai dengan cara diremas,dimakan,atau dihantamkan ketubuh dan luka-luka akan sembuh.tergantung levelnya ada empat jenis heal orbs,small health,medium health,large health,max health.dilihat dari ukuran dan terang cahayanya.semakin besart,luka yang disembuhkan makin maksimal.
  2. magic orbs,sama dengan heal orbs tapi bukan luka melainkan stamina dan ki jika tersedia.jika dipakai rasa lelah akan hilang.karena jika lelah ki pun ikut habis.
  3. power orbs,yang ini lain.fungsinya untuk mengupgrade tenaga dan meningkatnya sampai maksimal.power orbs dhitung 1 mp,5 mp,atau 10 mp satu bola.dan jika dikumpulkan bisa untuk kekuatan atau kemampuan yang dibeli pada dewa atau penjual item.
  4. elemental orbs,element orbs dipakai untuk bisa mengendalikan element.stiap manusia seharusnya memilikinya minimal satu jenis.tapi untuk bisa mengendalikan element harus ada elemental orbs sebagai kuncinya.ars ken adalah salah satu dewa yang mendapatkan kesebelas elemental orbs.dengan adanya elemental orbs pada diri seseorang maka dia bisa mengendalikan element.

orbs yang lainnya pun masih ada tapi empat yang diatas yang paling terkenal.ada banyak orbs yang dibuat untuk keperluan pembuatnya.sebagian berfungsi mirip bahan bakar seperti adrenalin orbs,rage orbs,breath orbs,dan lainnya.

No comments:

Post a Comment