Sunday, April 10, 2016

Virgin Power

Sejak jaman dulu gadis perawan selalu jadi sebuah keistimewaan. Banyak para penyihir yang mengincar para perawan untuk diperkosa dan diambil keperawanannya. hal itu menimbulkan tanda tanya para ksatria dan pihak kerajaan. Ada apa dengan keperawanan?

Investigasi yang panjang dan kompleks pun dilakukan. Banyak penyihir ditangkap dan diinterogasi. Tapi mereka memilih bungkam. Sampai muncul serangan iblis yang pertama di grenada tahun 900 ad. Para iblis ini seakan akan tertarik dengan keperawanan. Mereka mengirim para assailant yang bertugas memperkosa para perawan dan mengumpulkan energi keperawanan. Salah satu assailant menyadari hal itu dan membelot. Dia mulai mengetahui bahwa keperawanan adalah sebuah energi. Energi misterius yang memiliki kekuatan untuk meningkatkan level tenaga gaib si pengguna. Tenaga yang digunakan para iblis untuk melawan para malaikat dan menciptakan malaikat palsu. Rupanya virgin power membawa radiasi murni yang dapat memurnikan energi gelap. Di tangan yang salah virgin power bisa jadi fatal.

Untuk mencegah hal itu pihak kerajaan membentuk polisi khusus pemerkosaan dan menjodohkan tiap perawan agar kekuatan tersebut tidak dapat diextract oleh para iblis. Hal itu berlaku hingga sekarang. Walau begitu kekuatan ini masih diteliti. Kekuatan apa yang sebenarnya terkandung dalam keperawanan.

No comments:

Post a Comment